Arti 23 Letak Tahi Lalat Di Wajah Yang Bisa Membawa Keberuntungan

Letak tahi lalat yang bisa membawa keberuntungan -  Arti tahi lalat - Menurut studi China kuno, setiap tahi lalat punya makna sendiri-sendiri. Tidak semuanya buruk atau merupakan peringatan, namun justru melambangkan keberuntungan yang terkadang sifatnya tersembunyi.
Arti tahi lalat di wajah manusia, umumnya, tahi lalat yang membawa keberuntungan adalah yang warnanya merah tua atau hitam pekat, teksturnya lembut dan bersinar. Untuk jenis tahi lalat yang ada rambut tumbuh, apabila pria sebaiknya dianjurkan menjaga rambut tersebut, apabila wanita lebih baik memotongnya.


Arti Tahi Lalat Di Wajah

gambar arti tanda tahi lalat
Courtesy ChineseFortuneCalender.com
Jika Anda memiliki pertimbangan menyingkirkan tahi lalat di wajah, sebaiknya Anda tidak terburu-buru. Anda harus memeriksa terlebih dahulu dan mengetahui arti tahi lalat yang ada di wajah, apakah tahi lalat itu membawa keberuntungan bagi Anda atau tidak. Karena apabila Anda terburu-buru menghilangkannya, nasib Anda juga akan terpengaruh.
Nah, berikut adalah arti tahi lalat di wajah Anda, dan titik tahi lalat yang kerap ada di wajah, yang mana yang membawa keberuntungan? Mari kita lihat.
  1. Tidak bisa bergaul dengan orang yang lebih tua atau bahkan dengan orang tua sendiri. Umumnya kalau berbicara dengan mereka, akan timbul salah paham. Lebih baik jaga jarak tetapi tetap menghormati mereka.
  2. Artinya sama dengan letak nomor 1, dan bahkan Anda seringkali salah paham dengan atasan
  3. Sama dengan nomor 1 dan 2, sehingga Anda lebih baik meminta pendapat orang lain sebelum berbincang dengan mereka.
  4. Anda orang yang kurang terencana, hidupnya tidak stabil dan sering resah
  5. Posisi tahi lalat di atas alis, mungkin menghadapi kemalangan yang dibawa oleh keluarga dan teman. Dan soal keuangan nasibnya kurang baik.
  6. Tepat di alis, Anda adalah orang yang cerdas, kreatif dan artistik. Anda akan memiliki kekayaan, ketenaran dan keberuntungan serta uang yang melimpah.
  7. Pada kelopak mata, Anda cenderung memiliki konflik dengan keluarga dan memiliki masalah soal menyimpan uang.
  8. Arti tahi lalat pada gambar no 8, Anda kerap kali mengalami kesulitan keuangan. Harus pandai-pandai mengendalikan nafsu seksual agar tidak membawa banyak masalah di dalam hidup.
  9. Harus mengendalikan gairah seksual agar tepat pada tempatnya. Lebih berhati-hati saat bepergian karena rawan terlibat kecelakaan.
  10. Tidak suka pada anak kecil.
  11. Suka sakit-sakitan dan memiliki sakit parah yang lama sembuhnya.
  12. Bermasalah dengan pencernaan, berat badan dan soal makanan.
  13. Hidup selalu dalam kekhawatiran, berusaha keras demi masa depan dan anak-anak. Namun sayangnya tidak pernah merasa disayangi dan selalu kesepian. Cenderung jauh dan tertutup sehingga tampak kurang akrab dengan keluarga.
  14. Punya sejarah alergi makanan atau mudah keracunan.
  15. Anda adalah tipe orang yang apabila ingin hidup bahagia harus sering berpindah-pindah tempat. Lebih baik tidak menetap di satu tempat saja.
  16. Anda harus berhati-hati dalam berhubungan seksual dan memilih makanan.
  17. Hati-hati dengan sikap Anda yang cenderung membuat nama baik Anda tercoreng.
  18. Harus selalu memperhatikan kesehatan tubuh saat bepergian jauh.
  19. Kendalikan gairah seksual Anda.
  20. Hindari berbuat kejahatan, karena hidup Anda mungkin singkat. Oleh sebab itu, isi dengan berbagai hal yang memang baik dan bermanfaat.
  21. Cenderung punya penyakit atau masalah dengan kaki. Lebih baik hindari air karena Anda punya potensi kecelakaan di dekat air.
  22. Harus berhati-hati agar tidak terlibat kecelakaan di dalam perjalanan.
  23. Anda akan menjadi orang yang terkenal dan kaya raya.
Nah, sekarang ambil cermin dan amati, bagian tahi lalat mana yang Anda punya dan apakah maknanya? Untuk mengetahui arti tahi lalat di kemaluan, arti tahi lalat di wajah, arti tahi lalat di tangan, arti tahi lalat di leher, arti tahi lalat wanita, arti tahi lalat di tubuh, arti tahi lalat di hidung, dan arti tahi lalat di kepala, bisa Anda baca di artikel ini, yaitu arti tanda tahi lalat di tubuh manusia. Semoga bermanfaat!

Lihat juga: