Cara Membuat Hidung Mancung Tanpa Operasi

Cara membuat hidung mancung secara alami - Memang kebanyakan wanita Asia rata-rata mempunyai hidung pesek. Tak heran mereka memimpikan mempunyai hidung seperti wanita barat yang rata-rata sangat mancung. Hal semacam ini mendorong para wanita Asia yang berduit melakukan operasi untuk membuat hidung mereka mancung.
cara memancungkan hidung
Hidung Mancung (c) Pixabay

Hidung yang mancung sangat berperan penting dalam membuat wajah Anda jadi tirus dan langsing. Supaya hidung mancung, Anda bisa melakukan dengan cara sederhana dan tanpa operasi. Berikut cara membuat hidung mancung dengan cepat.

Cara Membuat Hidung Mancung


1. Contouring

Teknik ini memberikan ilusi pada tulang pipi dan tulang hidung agar terlihat lebih mengecil. Memanfaatkan dua warna foundation dan bedak. Warna gelap alih-alih dijadikan penegas sehingga memberikan ilusi tulang yang menonjol.

Warna terang sebagai highlightnya. Ada satu warna lagi yang biasanya dijadikan sebagai blend countouring, yang bisa dipilih warna di tengah-tengah agar membuat kontur hidung jadi lebih natural dan tidak kaku.

2. Pakai face paper

Jangan lupa pakai face paper untuk mengurangi minyak di area T. Minyak ternyata dapat membuat wajah Anda tampak lebih bersinar dan lebih lebar. Walaupun sebenarnya hidung sudah ramping, keberadaan minyak ini mengganggu tampilan karena sekaligus menjadi sorotan di area wajah Anda.

3. Fokuskan pada mata

Jangan biarkan mata Anda terlihat kosong. Pulaskan eyeshadow yang akan membantu mengalihkan perhatian mata kepada eyeshadow. Cari warna-warna yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata.

Pakai kuas blending untuk menyatukan beberapa warna eyeshadow sehingga membuat mata terlihat alami. Gunakan eyeliner dan maskara untuk menjadikan mata Anda lebih dramatis.

Itulah cara membuat hidung mancung. Ternyata sangat mudah membuat hidung jadi mancung, lakukan tips di atas supaya hidung Anda jadi mancung dan terlihat ramping tanpa melakukan operasi. Semoga bermanfaat.